JAKARTA, - Tahun baru, ada yang baru dari
Yamaha Indonesia. Desain logo tagline korporat 'Semakin di Depan' dibuat
lebih fresh tanpa mengubah makna filosofinya.
Bertahan cukup
lama, lima tahun dari 2007 hingga 2012, desain logo lama akhirnya
diganti. Semangat baru, itu yang ingin ditebar Yamaha mulai tahun baru
ini. Dan itu tersalurkan lewat produk-produk baru, teknologi, kepuasan
pelanggan dan optimisme meraih prestasi-prestasi terbaik.
"Ini
pun memberikan napas dan energi baru bagi konsumen, karyawan Yamaha
Indonesia dan semua pihak yang terlibat dalam mengembangkan dan
memajukan Yamaha Indonesia. Desain baru ini juga akan tampil di tim
Yamaha MotoGP 2013," jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing
Communication and Community Development Yamaha Indonesia.
Momennya
sangat tepat dengan kembalinya Valentino Rossi. "Sosok lama, punggawa
baru" buat tim Yamaha Factory Racing itu menggairahkan spirit pabrikan
Garpu Tala. Dan tidak dipungkiri, berpengaruh besar bagi Yamaha
Indonesia. Untuk itu Rossi akan didatangkan lagi untuk ketiga kalinya ke
Tanah Air setelah di 2009 dan 2010. Di 2009 pebalap Italia itu datang
sendiri dan di 2010 bersama Lorenzo tapi terpisah kota. Rossi ke
Surabaya dan Medan, Lorenzo ke Bandung dan Yogyakarta.
Tahun ini
"The Doctor" akan reuni lagi berkunjung bersama rekan setimnya, juara
dunia 2010 dan 2012, Lorenzo. Keduanya bakal menyatukan semangat baru
Yamaha Semakin di Depan, tampil bersama di atas satu panggung bagi
publik Indonesia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar