Kamis, 15 November 2012

Alasan Nikita Mirzani Mengajukan Penangguhan Penahanan

Nikita dan PengacaraKasus pemukulan yang dilakukkan artis Nikita Mirzani terhadap Olovia Maesandy berbuntut panjang. Sampai saat ini kasus ini masih belum selesai. Nikita sendiri sudah mendekam di penjara selama 20 hari sejak dia ditangkap karena kasus tersebut.
Nikita pun masih berharap mendapatkan penangguhan penahanan dari kepolisian. Untuk alasannya, Minola Sebayang yang merupaakan kuasa hukumnya bersedia menjabarkan.
“Klien saya itu single parent, anaknya pun masih di bawah umur. Di dalam sana juga membuatnya tak bisa mendapat penghasilan untuk menghidupi keluarganya,” ujar Minola saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta, Rabu 14 November 2012 lalu.
Meskipun begitu, sampai saat ini masih belum ada kepastian tentang penangguhan penahanan Nikita antara diterima atau tidak. Minola pun juga berharap semoga mereka bisa cepat mendapatkan kepastian tentang penangguhan penahanan yang mereka ajukan.
“Sampai saat ini belum jelas diterima atau nggak,” ujarnya
Minola mengaku kecewa dengan kinerja kepolisian yang tidak pasti dalam menjalankan hukum kepada kliennya. Karena itulah dia mengirimkan surat kepada Komisi Kepolisian Nasional.
“Kalau sudah tidak ada pemeriksaan, seharusnya segera limpahkan agar kepastian hukum berjalan. Kalau sudah P21 jalan sidang, kalau tidak, lepas Nikita. Dan Nikita selayaknya diberikan penangguhan penahanan,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar