Senin, 12 November 2012

Glenn Fredly & Sherina Siap Jadi Juri The Voice Indonesia

Jakarta - Ajang pencarian bakat menyanyi The Voice siap digelar di Indonesia. Sejumlah musisi papan atas Tanah Air akan mengisi deretan meja juri dalam acara tersebut. Siapa saja?

Sherina Munaf, Glenn Fredly, Armand Maulana dan Giring Ganesha adalah musisi yang didapuk sebagai juri. Acara itu akan dipandu oleh Darius Sinathrya.

Ada tiga tahap yang harus dilewati para peserta yang terpilih nanti. Apa saja?

Blind audition

Keempat juri akan memilih tim kontestan melalui blind audition. Setiap juri berhak memilih kontestan yang akan masuk dalam timnya. Jika dari keempat juri tersebut memilih kontestan yang sama, maka sang kontestan yang berhak memilih juri/coach.

Battle round

Tiap tim dari para kontestan akan dilatih dan diawasi oleh Sherina, Glenn, Armand dan Giring. Dalam tahap selanjutnya, para pelatih akan memilih dua penyanyi dari timnya untuk diadu dengan tim lain menyanyikan lagu yang sama.

Live performance shows

Dalam tahap final, para kontestan yang lolos akan berkompetisi melawan kontestan lainnya yang disiarkan live di TV. Para pemirsa akan membantu untuk memutuskan siapa yang berhak lolos ke babak selanjutnya.

Proses audisi peserta sudah mulai dilakukan di Jakarta & Bandung pada 10-11 November lalu, sedangkan di Surabaya & Makassar dilakukan pada 17-18 November 2012. The Voice Indonesia mulai tayang pada 2013 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar