Rabu, 14 November 2012

Tampil Fashionable Dengan Gaya Tumpuk


Semua wanita pasti selalu ingin tampil fashionable. Agar bisa tampil segar dan baru, mungkin anda bisa mencoba salah satu trik yaitu dengan layering style atau gaya tumpuk.
Dengan menumpuk beberapa item fashion, gaya anda bisa tampak selalu berbeda. Untuk berani menumpuk beberapa item, ikutlah beberapa tips ini :
1. Memilih busana yang pas badan. Hindari menggunakan sweater yang ditumpuk dengan rompi atau mengenakan sweater dan dilapisi dengan blazer.
2. Salah satu cara terbaik untuk layering adalah memakai pakaian dari bahan berbeda, tekstur dan warna yang beda untuk menciptakan tampilan yang lengkap. Misalnya, tunik bergaris lapisi dengan tunik berenda dan tumpuk dengan blazer bahan corduray di luarnya.
3. Untuk bawahan. Anda dapat mencoba legging kulit. Hindari mengenakan rok atau gaun di atas jins karena akan terlihat aneh. Ini merupakan tips yang paling penting untuk layering.
4. Jangan lupa untuk mengevaluasi diri di depan cermin untuk memastikan tampilan akhir dari kepala sampai kaki. Biasanya diperlukan beberapa kali ujian sampai mendapatkan tampilan yang cocok.
5. Beberapa aksesoris seperti kalung, gelang dan cincin dapat memberikan pengaruh besar pada tampilan keseluruhan. Jangan lupa untuk mengenakan unsur penting tersebut dalam menuntaskan proses layering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar