Kamis, 15 November 2012

Syahrini: Barang Mahal untuk Investasi

Penampilan Syahrini yang terkesan glamor memang selalu diidentikkan dengan barang mewah. Seperti sebelumnya, di dunia maya sempat digegerkan foto koleksi tas mewah Syahrini yang diunggah beserta notanya pembayarannya.
Menanggapi kabar dirinya salah satu selebriti yang doyan belanja barang mewah, menurutnya, semua itu dilakukannya tidak hanya untuk kesenangan semata melainkan juga untuk investasi.
Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengaku sangat selektif dalam membeli barang-barang mewah. "Aku kalau pilih barang pasti yang bisa buat koleksi sekalian investasi. Makanya kayak tas, jam tangan, aksesoris pasti aku pilih-pilih. Nggak asal beli aja," ujarnya di Jakarta beberapa waktu lalu.
Barang mewah dari jam tangan hingga tas mewah dikoleksi, sepenuturan penyanyi asal Sukabumi itu memang merasa ada kepuasan tersendiri memiliki semua itu. Soal berbelanja di luar negeri, Syahrini membantah kalau khusus berburu.
"Aku belanja ke luar negeri kalau kebetulan ada show aja sih," tandasnya.
Lantas, bagaimana masalah harga? Pelantun "Sesuatu" itu emoh menyebutkan harga dari barang-barang mewah koleksinya itu. Yang pasti, dia berujar, "Harga pastinya harus sesuai dengan kualitasnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar