Kamis, 15 November 2012

Marquez Butuh Banyak Belajar

Valencia - Untuk pertama kalinya Marc Marquez menjajal motor 1000 cc milik Repsol Honda. Marquez mengaku masih harus banyak belajar.

Setelah menjadi juara dunia Moto2 musim ini, Marquez naik kelas ke MotoGP. Pembalap berusia 19 tahun itu didaulat sebagai pengganti Casey Stoner yang memutuskan pensiun.

Tes MotoGP Valencia, Selasa (13/11/2012) WIB, menjadi kali perdana Marquez menjajal motor 1000 cc. Menanggapi hal itu, Marquez mengaku masih butuh banyak belajar.

"Pada awalnya cukup sulit, tapi sangat menyenangkan bisa merasakan tenaga motor," aku Marquez di Autosport.

"Saya mencoba untuk menyesuaikan gaya membalap saya dari Moto2 karena ada perbedaan yang cukup besar," tambahnya.

"Banyak hal yang harus diperbaiki dan dicoba. Ban depan juga sangat berbeda dibandingkan dengan yang biasa saya pakai. Tapi, hal utamanya adalah kami punya awal yang bagus dan saya punya feeling yang sangat bagus dengan tim," kata Marquez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar