Kamis, 15 November 2012

Jupe Strip Dance di Perempatan Kuningan

Julia Perez, JupeAda-ada saja ulah artis yang satu ini, karena follower twitternya mencapai satu juta, Yuli Rachmawati atau lebih dikenal dengan Julia Perez harus melakukan strip dance di lampu merah. Aksi nekatnya itu dia lakukan, karena nazar yang pernah diucapkannya.


"Ini harus aku lakukan, karena aku gak mau follower aku kecewa. Yang namanya nazar harus dipenuhi dan sekarang waktunya aku memenuhi janji aku itu," ujar Julia Perez ketika dirinya siap-siap akan melakukan aksinya itu di perempatan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2012) malam.

Aksi strip dance itu dilakukan Jupe di lampu merah perempatan Kuningan. Tanpa sungkan-sungkan Jupe pun memulai aksinya itu. Barisan depan yang dipenuhi pengendara sepeda motor tak luput dari godaan Jupe ala stripper. Sambil menyanyikan lagu Belah Duren, Jupe menggoda semua pengendara.

Alhasil, aksi nekatnya itu menarik perhatian para pengendara lain, kemacetan pun tak bisa dihindari karena pengguna jalan sepanjang Gatot Subroto, Jakarta Selatan, penasaran ingin melihat Jupe strip dance.
Jupe pun mengakui, kalau aksinya tersebut merupakan aksi yang norak, tapi apa mau dikata, demi Jupelicous yang sudah follow, Jupe rela malu.

"Sebenarnya gue malu ini. Abis mau gimana lagi? Aku gak bisa ingkar. Tar follower aku malah unfollow aku. Aku gak nyangka aja ternyata Jupelicous pada aware. Ini aja mereka ada yang datang mendukung," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar